Wakapolres Kudus Hadiri Musyawarah Kabupaten Korpri

  1. Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id- Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Agusman Gurning, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Wakapolres Kudus Kompol Muhammad Ridwan S.I.K, M.Si menghadiri acara musyawarah kabupaten (Muskab) Korpri Kabupaten Kudus yang bertempat di Aula Balai Desa Rendeng, Kamis (29/11).

Acara di ikuti sekitar 100 peserta, Muskab korpri tahun ini mengusung tema “Dengan Muskab Korpri tahun 2018 kita tingkatkan professionalisme ASN yang religius, cerdas, modern dan berkah.” 

Hadir dalam acara Muskab Korpri tersebut yakni Bupati Kudus Ir H Tamzil, Forkopinda, Sekda Kudus, Dandim 0722/kudus yang diwakili Kasdim 0722/Kudus dan Kapolres Kudus yang di wakili Wakapolres Kompol Muhammad Ridwan SIK, M.Si. Serta para anggota Korpri.

Dalam sambutannya Bupati Kudus selaku dewan penasehat Korpri Kudus berharap kedepannya anggota Korpri dapat meningkatkan pelayanan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

“Saya berharap para anggota Korpri dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara dengan lebih baik.” ucap Bupati Kudus.

Sementara itu, Kapolres Kudus melalui Waka Polres Kudus juga mengucapkan selamat hari Korpri yang ke-47 kepada segenap anggota Korpri. Saya berharap agar Korpri terus memupuk rasa kebersamaan dengan instansi lain sehingga tetap solid.

Lanjutnya, kepada ASN dan bapak ibu guru kami ucapkan selamat hari Korpri dan semoga menjadi teladan bagi seluruh masyarakat dan bisa bersinergi dengan lembaga lain. 

“Dalam Pemilu kedepan, kami harap ASN tetap bisa menjaga netralitas dan profesionalitas,” pungkasnya.