Tukang Permak Levis Ditemukan Tergeletak Dengan Mulut Keluar Busa

Tribratanewskudus.com – Kepolisian Sektor Mejobo mendatangi TKP orang meninggal mendadak Kamis (16/3) pukul 22.00 wib di ruko permak levis di jl Budi Utomo Desa Jepang Rt 01/01 Kec Mejobo Kab Kudus.

IMG-20170317-WA0001

Anggota mendatangi korban M Ridwan(35) swasta alamat Ds. Wates Alit 2/1 Batang Pekalongan sudah tergeletak dengan mengeluarkan busa dimulutnya.
Dari keterangan saksi Leo warga Desa Ngembal kulon Rt 02/01 Jati Kudus saat ke kios milik korban dan mendapati kios masih buka padahal biasanya kios tutup. Karena saksi curiga, Kemudian saksi masuk ke dalam kios dan mendapati korban tertidur dengan posisi tergeletak dengan mulut mengeluarkan busa, namun setelah dicek / diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia.

IMG-20170317-WA0003

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh Dr Tiara Puspita UPTD Puskesmas Jepang tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan untuk penyebab kematian korban belum dapat disimpulkan penyebabnya. Selanjutnya jenazah masih berada di puskesmas Jepang menunggu pihak keluarga untuk dimakamkan.