TNI-Polri Kudus Dirikan Dapur Umum Peduli Covid-19

Polres Kudus – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai bentuk kepedulian TNI Polri terhadap warga yang terdampak pandemi Corona. Polres Kudus dan Kodim 0722/Kudus bahu-membahu mendirikan dapur umum, Kamis (16/7).

Dapur umum ini didirikan di halaman Mapolsek Undaan, sebelum melaksanakan kegiatan memasak. Para personil Polres Kudus berbelanja bahan-bahan makanan di Pasar Kalirejo Kecamata Undaan Kudus 

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, pendirian dapur umum ini adalah bentuk sinergitas TNI dan POLRI dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Lewat dapur umum ini kami menyiapkan makanan pokok siap saji untuk diberikan kepada masyarakat di sekitar Mapolsek Undaan yang terdampak dadi pademi Covid-19,” jelas Kapolres.

Dapur umum ini mampu membuat 300 nasi  yang dilengkapi sayuran, mie, dan lauk yang dikemas dengan menggunakan kotak kardus. Sasaran pemberian nasi bungkus antara lain warga miskin, para pedagang.

“Semoga nasi yang dimasak dari dapur umum ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang terdampak wabah Covid-19 di Kecamatan Undaan,” tutur Kapolres.