Team Puslitbang Polri Cek Kendaraan Roda 4 Polres Kudus

Tribatanews.kudus.jateng.polri.go.id – Guna meningkatkan pelayanan publik anggota Satlantas, Sat Sabhara Polres Kudus serta jajaran Polsek mengikuti kegiatan supervisi yang dilaksanakan oleh Tim Supervisi Puslitbang Polri tentang “ Kelayakan Kendaraan Roda 4 di Polres Kudus”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (30/10/2019) pukul 09.00 Wib di aula Parama Satwika Polres Kudus.

Kompol Ibnu Bagus Santoso selaku Wakapolres Kudus mengapresiasi Supervisi ini dikarenakan dari kegiatan ini bisa diketahui bersama tentang kendala yang terjadi pada saat anggota menggunakan Kendaraan Patroli saat berada dilapangan.

Kegiatan Supervisi tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Puslitbang Kombes Pol Drs. Syamsudin Djanieb,M.M berserta anggota Pembina Utama Agus Fanar Syukri, P.hD, AKBP A.A Putri S, S.H dan Iptu Whisnu Argo Bintoro, S.T serta Petugas Supervisi dari Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si,.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mendeskripsikan data fakta dan informasi terkait aspek kelayakan kendaraan patroli R4 fungsi lantas dan Sabhara dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan, untuk menganalisis kondisi faktual kelayakan kendaraan patroli R4 fungsi lantas dan sabhara ditinjau dari aspek kebutuhan diantaranya pemeliharaan dan suku cadang,  untuk membuat rancangan standar minimal repengadaan kendaraan dalam mendukung Harkamtibmas,” pungkas Kombes Pol Drs. Syamsudin Djanieb,M.M.

Pada akhir kegiatan tersebut Tim Supervisi Puslitbang Polri melaksanakan pengecekan kendaraan Roda 4 di halaman Polres Kudus guna mengetahui kelayakan kendaraan yang yang digunakan Anggota Polres Kudus.