Supir Truk Pasir Mendadak Meninggal Dunia

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Nor Akhmad (34), supir truk pasir mendadak meninggal. Posisinya saat meninggal sedang di dalam truk yang dikemudikannya dengan posisi duduk.

Sebelum meninggal, Nor Akhmad warga Desa Banyuputih Kaliyamatan Jepara mengeluh dadanya sesak. Ia meninggal saat truknya berhenti di jalan lingkar turut Desa Klumpit.

“Tadi setelah mengambil pasir di depo, korban sudah mengeluh dadanya sesak. Sempat korban meminta tolong anaknya untuk dikerokin,setelah itu kembali melanjutkan perjalanannya,” Ujar Kapolsek Gebog AKP Muhaimin, Jumat (8/3/2019).

Setelah melanjutkan perjalanan, tiba-tiba korban dadanya sesak lagi hingga mengakibatkan truk oleng. Kenek korban Suraji langsung mematikan mesinnya dan parkir dipinggir jalan.

“Melihat korban kembali sesak dadanya, Suraji mencari bantuan. Setelah kembali, Suraji melihat korban sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gebog. “Dari hasil pemeriksaan puskesmas Gribig dr.Wahyu Riyadi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, diduga korban meninggal karena Cardial Arrest atau henti jantung,” tutupnya.