Sukseskan Pemilu 2019 Polres Kudus Gelar Rakor Linsek Ops Mantap Brata Candi 2018

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Mantap Brata Candi 2018, digelar di Mapolres Kudus, Senin (17/9/2018). Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Kudus.

Rapat koordinasi lintas sektoral ini dibuka oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH. Hadir dalam acara tersebut PJ Bupati Kudus Riena Retnaningrum, Dandim 0722 Kudus diwakili Pasi Ops Kapten Inf. Herliyanto, Kajari Kudus diwakili Kasi Intel, Kakesbangpol Kabupaten Kudus Drs.Eko Hari Djatmiko, Kepala Satpol PP Kabupaten Kudus Djati Solechah, Ketua KPU Kudus M. Khanafi, Bawaslu Kudus, Ketua Komisi A DPRD Kudus, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Kudus, serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH dalam sambutannya menyatakan bahwa rakor linsek Ops Mantap Brata Candi 2018 ini sangat penting di lakukan mengingat tahapan Pilpres dan Pileg 2019 sudah dekat.

“Kesuksesan penyelenggaraan Pilpres dan Pileg 2019 merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga terciptanya pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” Ucapnya

Harapnya, dengan terselenggaranya rakor linsek ini dapat menyamakan persepsi dan tujuan para Stakeholder Kabupaten Kudus.

Sementara PJ Bupati Kudus Riena Retnaningrum menyatakan dalam Pemilu 2019 kita harus memiliki Posko Base yang beranggotakan para OPD.

“Pemilu sukses tanpa akses dari kampanye hingga pemungutan suara,” Ujarnya.

Karena luasnya dampak dari media sosial yang marak akhir-akhir ini, diharapkan jajaran Pemkab Kudus dapat bersinergi dengan Polres Kudus dan Penyelenggara Pemilu untuk menjadi penyejuk di Pemilu 2019.

Diakhir acara seluruh tamu undangan mendeklarasikan Pilpres dan Pileg 2019 berjalan aman,damai, dan sejuk.