Siraman Rohani Tahanan Rutan

Tribratanewskudus.com – Kasat Binmas Polres Kudus AKP Trisno Riyanto membuat kesejukan hati para tahanan di rumah Tahanan kelas II B kudus Selasa (31/1).

IMG-20170131-WA0081
Dibalik jeruji besi rumah tahanan kelas ll B kudus para tahanan diberikan siraman rohani bahwa tidak ada kata terlambat untuk menyesali perbuatan dan berubah memperbaiki diri,setiap orang pasti mempunyai kekhilafan dan kesalahan. “Namun sejelek-jeleknya orang adalah orang yang tidak mau berubah dan memperbaiki diri atas kesalahannya dan sebaiknya adalah orang yang sadar akan perbuatannya dan berusaha memperbaiki serta bertobat kepada Allah SWT atas kesalahan yang pernah kita perbuat.” Ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga mendengarkan keluh kesah para tahanan apa yang dialami selama didalam jeruji besi. Lebih baik dihukum didunia karena ada kesempatan bertobat daripada di akhirat. Gunakanlah waktu kalian disini dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang telah diberikan pada Rutan ini agar tidak terasa lama berada didalam sini. Imbuhnya

Siraman rohani ini bertujuan untuk menyejukkan suasana dan menyadarkan tahanan karena apapun perbuatannya mereka adalah manusia seperti kita tidak luput dari kesalahan.