Sepeda santai Polres Kudus peringati HUT Polri ke 70

Tribratanewskudus.com – Kudus, Untuk memeriah HUT Bhayangkara ke-70, Polres Kudus menyelenggarakan sepeda santai Sabtu ( 03/06/2016).

Perlombaaan yang dikuti perwakilan personel Polres Kudus, club sepeda Kompita (Purnawirawan Polri), anggota Kodim 0722, anggota Sat Pol PP dan perkumpulan sepeda antik di Kab.Kudus

Perlombaan sepeda santai itu sendiri dipimpin langsung, sekaligus dilepas dari Polres Kudus mengelilingi pinggiran Kota Kudus sepanjang 11 km oleh Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Andy Rifai,SIK, MH di depan Polres.

Dalam sambutanya AKBP Andy Rifai,SIK, MH, mengatakan bahwa perlombaan ini sebgai sarana silaturahmi antar personel dan para club sepeda.

“Kami sangat berterima kasih sekali karena ternyata banyak dari club sepeda luar Polres ikut memeriahkan HUT Bhyangkara,” ucap Kapolre Polres.

Kupon undian Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, panitia HUT Bhayangkara  ke-70 sedikitnya telah membagikan kupon undian sepeda santai sebanyak 300 lembar secara cuma cuma kepada peserta dan yang beruntung akan mendapatkan door price bagi yang nomornya terpilih.

AKBP Andy Rifai,SIK, MH menambahkan sebagai penyemangat acara ini Polres Kudus membagikan ratusan door price sebagai penggembira. Mulai dari alat elektonik hingga payung cantik dibagikan bagi para peserta yang beruntung.

Selain sepeda santai, disela sela pengundian nomor peserta acara perayaan HUT diselingi dengan hiburan organ tunggal dan joget bersama seluruh peserta sepeda santai.