Seorang Tukang Batu Warga Ternadi Dawe Kudus Tewas Tersengat Listrik

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Peristiwa nahas menimpa Sucipto (37) warga Desa Ternadi Dawe Kudus. Tubuhnya terpental hingga jatuh lantaran tersengat kabel listrik PLN tegangan tinggi.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (16/11/2018) pagi. Korban saat itu sedang bekerja memasang paralet di atap lantai dua tempat usaha air minum milik Beni turut Desa Ngembal Rejo Bae Kudus.

Diduga Sucipto saat memasang paralet kurang hati-hati. Saat menaikan kayu untuk tiang, kayu tersebut dalam keadaan basah dan menyentuh kabel listrik jaringan utama. Sontak tubuhnya pun terpental karena tersengat listrik tegangan tinggi.

Kapolsek Bae AKP Sardi membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa seorang tukang batu meninggal dunia akibat tersengat listrik.

“Korban meninggal dunia karena tersengat listrik saat memasang paralet,” Kata Sardi.

Setelah kejadian, korban kemudian dievakuasi dari lantai dua dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh rekan kerjanya. Namun korban akhirnya meninggal dunia setelah sampai di rumah sakit.

Akibat sengatan listrik korban memang mengalami luka cukup serius. “Terdapat luka di kepala dan kaki mengelupas,” Ujarnya.

Selanjutnya jenazah korban di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.