Seorang Pemuda Warga Klumpit Ditemukan Tak Bernyawa Dikamarnya

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Kudus, Rabu (27/09), kali ini terjadi pada seorang pemuda yang bernama Ahmad Yusro (22) warga Desa Klumpit, Kecamatan Gebog. Dia ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Kapolsek Gebog AKP Muhaimin menjelaskan, Ahmad Yusro ditemukan ibunya Siti Muflikah (45) sudah tak bernyawa sekira pukul 13.30 WIB.

Saat itu ibunya pulang kerja. Setelah masuk rumah, melihat anaknya dalam kondisi tergantung tali plastik yang terikat di kayu atap rumah.

“Kaget melihat anaknya tergantung, kemudian ibunya langsung berteriak meminta tolong kepada salah satu tetangganya.” ucapnya.

Mendengar teriakan minta tolong kemudian warga setempat mendatangi lokasi. Dibantu warga korban yang sudah tidak bergerak diturunkan dan memotong tali yang menjerat lehernya.

“Korban tergantung di sebuah blandar atau kayu balok di kamarnya setinggi 280 cm” imbuhnya.

Berdasarkan hasil olah TKP bersama Inafis Polres Kudus dan pemeriksaan dari dokter Puskesmas Gribig dr Ruslan Hadi menyatakan, tidak ditemukan tanda penganiayaaan, kedua kaki bengkak dan kedua tangan pucat serta terdapat bekas luka jeratan tali yang membengkak dileher.

Karena keluarga korban menolak proses otopsi,selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga disertai berita acara dan surat pernyataan penolakan otopsi.