Sebelum Acara Mulai, Kabag Ops Perintahkan “Sikat” Miras

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go id – Polres Kudus melalui Kabag Ops polres Kudus Kompol Jodi setyo M.ST . M.Sc. memimpin langsung pengamanan hiburan orkes melayu Aldella dari jawa timur dalam rangka perayaan gebyar tahun baru 2019 oleh pemuda Kutuk bersatu di lapangan sepak bola Desa Kutuk Undaan Kudus, Minggu (6/1).

 

Sebelum pelaksanaan pengamanan, Kabag Ops mengambil apel gabungan dari Polres Kudus, Polsek Undaan, Gabungan Polsek jajaran, TN dan Linmas. Dalam arahnya, dirinya memerintahkan anggota untuk menstrerilkan Miras dari sekitar lokasi sebelum acara dimulai.

“Orang yang sudah kemasukan minuman keras, bisa dipastikan akan membuat onar,” tegas Kompol Jodi.

Sementara itu, disela-sela hiburan berlangsung Kapolsek undaan AKP Anwar, S.H. menghimbau  kepada penonton supaya tidak membuat keributan, apabila terjadi keributan orkes akan dihentikan dan pembuat keributan akan di tangkap dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Menghimbau kepada segenap panitia dan pemuda desa Kutuk agar tetap menjaga keamanan dalam kalangan dan tidak usah ikut campur diluar kalangan karana petugas telah disebar dan ditempatkan pada pos-pos yang sudah ditentukan,” himbau Kapolsek.