Sat Sabhara Polres Kudus Bantu Evakuasi Robohnya Tribun Stadion Wergu Wetan

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Kudus sore tadi membuat atap Stadion Wergu Wetan Kudus tepatnya tribun sebelah utara yang saat ini masih dalam tahap pembangunan ambruk terkena hempasan angin kencang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun tiga mobil dan satu sepeda motor mengalami kerusakan akibat tertimpa atap saat melintas di depan Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kudus.

Kasubbag Humas Polres Kudus Kompol Sumbar Priyono menjelaskan peristiwa ambruknya Atap Stadion Wergu Wetan Kudus tribun sebelah utara, dikarenakan hempasan angin yang kencang.

Menurut saksi mata, ambruknya atap Stadion Wergu Wetan Kudus terjadi sekitar pukul 16.00 WIB saat hujan lebat disertai angin kencang mengguyur kawasan GOR Wergu Wetan.

“Tim evakuasi gabungan dari Sat Sabhara Polres Kudus, BPBD, hingga PLN Kudus turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan pembersihan,” Ujar Sumbar, Selasa (6/11/2018).

Lanjut dia, Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material. Saat ini iklim cuaca yang tidak menentu dan intensitas  turun hujan tinggi bahkan disertai angin.

Kami mengimbau, agar warga masyarakat terutama para pengguna jalan untuk berhati-hati apabila melintasi jalan saat turun hujan.