Sat Lantas Gencar Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Kepada Pengguna Jalan

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Polisi wanita (Polwan) Sat Lantas Polres Kudus gencar sosialisasikan tertib berlalu lintas bagi sopir truck dan pengendara lainnya, demi terciptanya ketertiban jalan raya dan keselamatan pengendara.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan di depan Pos Ngembal Jl Kudus Pati turut Desa Ngembal Bae Kudus, Rabu (7/11/2018) pagi tadi.

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto SH,Sik menjelaskan bahwa dalam pelaksanakan Operasi Zebra Candi yang di laksanakan dua pekan ini, pihaknya selain melaksanakan razia, kegiatan sosialisasi juga gencar dilakukan kepada pengguna jalan.

“Kita perintahkan Polwan dalam memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan,” Ujarnya

Lanjutnya, kali ini himbauan yang dilakukan mengingatkan kepada para sopir truck maupun mobil pribadi untuk mengenakan sabuk pengaman dan tidak menggunakan ponsel saat menyetir.

Harapannya agar masyarakat selalu memprioritaskan keselamatan diri sendiri maupun pengendara lain dengan tertib berlalu lintas. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, demi keselamatan kita bersama,” harapnya.