Sat Lantas Gelar Pengajian Istighosah

Tribratanewskudus.com – Tugas yang diemban Satuan Lalu Lintas meliputi pengaturan, penjagaan, pengawalan, patroli, pendidikan masyarakat dan rekayasa lalu lintas, registrasi dan identifikasi pengemudi/ kendaraan bermotor, penyidikan kecelakaan lalu lintas dan penegakkan hukum dibidang lalu lintas guna memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Disamping itu semua tidak dapat berjalan dengan lancar tanpa didampingi pembinaan rohani dan mental terhadap diri setiap anggota. Satuan Lalu Lintas Polres kudus dalam pembinaan rohani dan mental gelar Pengajian Istghosah dan doa bersama di Aula Mapolres Kudus, Sabtu (1/4) pagi ini.

IMG-20170401-WA0018

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KH. Asnawi dan dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto Sik, SH beserta jajarannya.

Kegiatan tersebut, kita jadikan acara rutin yang dilakukan setiap hari sabtu dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan anggota, Sehingga anggota bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
Ujar Eko Rubiyanto

Sebagai pembuka acara pengajian diawali dengan membaca Yasin dan Maidho Kasanah oleh KH Asnawi dilanjutkan Doa memohon untuk jajaran Sat Lantas Polres Kudus selalu diberikan Kesehatan dan Keselamatan dalam menjalani tugas melayani masyarakat. Acara ditutup dengan makan bersama dialas yang sama menandakan kekompakan Sat Lantas Polres Kudus dan susah senang dijalani berasama.