Sat Lantas Bersama UP3D Gelar Ops Gabungan

Tribratanewskudus.com – Seringnya pelanggaran lalu lintas dan kurangnya kesadaran warga untuk membayar pajak menjadi perhatian khusus dari Satuan Lalu Lintas Polres Kudus. Banyaknya kendaraan yang tidak melengkapi kendaraan dan para pengendara yang tidak menggunakan helm saat bepergian seakan mengabaikan keselamatan diri mereka sendiri.

IMG-20170404-WA0090

Menindak lanjuti perihal tersebut Satuan Lalu Lintas bersama dengan UP3D Samsat Kudus melakukan razia kendaraan pagi hari di di Jl R.Agil Kusumadya Jati Selasa (4/4) Pagi. Puluhan kendaraan terjaring dalam razia yang langsung di pimpin oleh Kaur Bin Ops Lantass Iptu Sucipto

Mengenai pelaksanaan razia pagi hari ini KBO Lantas menjelaskan bahwa sesuai dengan konsep yang telah disiapkan oleh pihaknya bahwa Sat Lantas Kudus bersama UP3AD Samsat Kudus akan melakukan penindakan di tempat dengan pelanggaran para kendaraan maupun pajak kendaraan yang belum dibayar.

IMG-20170404-WA0092

“Penindakan tersebut bertujuan untuk membuat para pengendara untuk selalu ingat bahwa bila berpergian wajib menggunakan helm dan membawa kelengkapan surat-surat sehingga akan menanamkan mindset untuk biasa dan lama lama akan terbiasa untuk selalu mematuhi peraturan Lalu Lintas”, ucap Sucipto.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kasat Lantas AKP Eko Rubiyanto Sik, SH pelaksanaan razia ini juga sebagai langkah langkah untuk menjadikan masyarakat Kab Kudus untuk jadi Kota Tertib Lalu Lintas.