Sarana Transpirtasi : Mobil Avansa yang digunakan untuk peredaran gelap Narkoba disita untuk Negara

SARANA TRANSPORTASI MOBIL AVANZA YG DIGUNAKAN UTK PEREDARAN GELAP NARKOBA DI RAMPAS UNTUK NEGARA

Tribratanewskudus.com -Kasat Narkoba Polres Kudus, sinergitas penegak hukum di wilayah hukum kab. Kudus ( satresnarkoba polres kudus , kejaksaan negeri kudus dan pengadilan negeri kudus perlu di berikan apresiasi untuk menghentikan peredaran gelap narkoba dan memberikan effek jera ( Duteren ) , tidak hanya menjatuhkan sanksi pidana berat NAMUN MERAMPAS SARANA TRANSPORTASI BERUPA MOBIL AVANZA no pol : AA- 8794- NA yg di pergunakan utk Transaksi narkoba oleh terpidana GB .
Berdasarkan kutipan putusan hakim pengadilan negeri kudus nomor : 22/ pid.sus /2017 /PN. Kds tanggal 12 April 2017 , terdakwa BG bin H. Murwadi telah di pidana penjara selama 7 ( tujuh) tahun dan pidana denda sejumlah Rp 800.000.000 ( delapan ratus juta rupiah) subsider 3 ( tiga ) bulan penjara .

Dalam kesempatan tsb kasat resnarkoba polres kudus menyatakan , Sinergitas antara penegak hukum di wujudkan sesuai dalam lingkup kewenangan masing- masing untuk menjalankan hukum sehingga tujuan yg di harapkan oleh pembuat uu bisa tercapai yakni memberikan effek jera ( duteren ) terhadap para pelaku peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba berhenti dan dapat mencegah kepada orang lain untuk tidak melakukan kejahatan tsb diatas.

Disamping hakim memutus pidana tsb diatas juga merampas barang bukti untuk negara berupa 1 ( unit) mobil Avanza yg di gunakan terpidana utk transaksi narkoba

Dengan putusan hakim pengadilan negeri kudus tsb di harapkan memberikan dampak positip kepada masyarakat kudus khususnya dan masyarakat indonesia pada umumnya utk berhenti tidak melakukan peredaran gelapa narkoba dan penyalahgunaan narkoba.