Ratusan Penggendara Terjaring Oprasi Zebra Candi 2019

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Pagi tadi Sat Lantas Polres Kudus melaksanakan giat Oprasi Zebrta Candi 2019 di Jl. R.A. Agil Kusumadya Kudus Depan Hotel Gripta, Minggu (27/10).

Dalam pelaksanaan oprasi tersebut dipimpin oleh KBO Sat Lantas IPTU Upoyo Udi Santoso diikuti oleh 25 personil Lantas, 3 personil Sabhara, dan 3 personil Propam.

Selama kegiatan berlangsung ratusan pengendara sepeda motor terjaring dalam Operasi Zebra Candi 2019 yang dilakasanakan oleh Sat Lantas Polres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono melalui Kasat Lantas AKP Galuh Pandu mengatakan, Operasi Zebra Candi 2019 bertujuan untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dan menurunkan pelanggaran lalu lintas serta mengurangi fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini juga meningkatkan disiplin dan kepatuhan hukum serta etika berlalu lintas terutama bagi pengemudi kendaraan bermotor, hal ini diharapkan akan membawa dampak positif seperti meminimalisir terjadinya kemacetan, pelanggaran serta mencegah tindak kriminalitas,” tutur Kasat.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut di temukan pelanggaran dan penilangan dengan barang bukti Stnk berjumlah 236 lembar, Sim 10 buah, dan 4 unit Ranmor.