Rangkul Tokoh Agama, Kapolsek Jati Harap Ikut Jaga Situasi Jelang Pemilu

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Dalam menciptakan situasi Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di wilayah Polres Kudus, Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo, S.H. bersama anggotanya mengadakan kegiatan penggalangan tokoh agama, Jumat (15/2).

Kapolres Kudus Polda Jateng AKBP Saptono, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Jati melaksanakan kegiatan silahturahmi terhadap tokoh agama yang ada diwilayah Kecamatan Jati.

Sasaran dari silahturahmi tokoh agama islam diwilayah tersebut adalah KH.Zaenuri yang mempunyai pondok pesantren Al Muayyad yang mana mempunyai santri yang lumayan banyak diwilayah Kecamatan Jati.

Maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan penggalangan kepada tokoh tersebut adalah meminta agar membantu Kepolisian dapat menciptakan situasi pemilu 2019 diwilayah Kecamatan Jati yang aman damai dan sejuk.

Dengan dilibatkannya para tokoh agama diwilayah Kecamatan Jati ,maka akan semakin sejuk situasi yang ada diwilayah tersebut ,sehingga dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.