Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kudus Bersama Dir Narkoba Gelar Bakti Sosial

tribratanewskudus.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kudus bersama Dir Narkoba Polda Jateng melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di halaman Mapolres Kudus, Jumat (3/7).

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara serentak oleh Polres jajaran di Jawa Tengah. Bakti sosial ini diawali dengan acara seremonial oleh Dir Narkoba Polda Jawa Tengah yang diwakili Kabag Was Sidik Dit Resnarkoba Polda Jateng AKBP Teguh W.J. Purnomo.

Kabag Was Sidik Dit Resnarkoba Polda Jateng AKBP Teguh W.J. Purnomo mengatakan, Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian.

“Bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kompol Dyah Wuryaning Hapsari menambahkan Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Kita bekerja baik saja belum tentu dinilai baik oleh masyarakat, apalagi tidak bekerja baik, Oleh karena itu teruslah berbuat kebaikan.