Puluhan Personel Gabungan Polres Kudus Amankan Jalannya Pengajian Cak Nun

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Kepolisian Resor Kudus amankan jalannya pengajian sinau bareng KH. MH. Ainun Najib atau yang lebih akrab disapa Cak Nun serta grupnya Kiai Kanjeng ke Kasima di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Selasa (2/10/2018) malam.

Pengajian dengan tema Membangun Kudus yang Religius menyedot ribuan jamaah untuk mendengar dan melihat ceramah sekaligus mengerakan alunan musik gamelan dengan lagu bernafas seni islam yang dibawakan grup musik dari kiai kanjeng.

Kabag Ops Polres Kudus Kompol Sundoyo SH,MH mengatakan dalam pengamanan pengajian sinau bareng Cak Nun ini pihaknya menerjunkan 59 personel gabungan berbagai fungsi dan Polsek Kudus.

“Puluhan personel gabungan diterjunkan dalam pengamanan jalannya pengajian sinau Cak Nun,” Ucapnya

Dalam pengajian umum Sinau Bareng Cak Nun tersebut, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian tauziyah oleh Emha Ainun Najib yang intinya perlunya koordinasi antar pihak untuk membentuk suatu tim yang solid.

Semua pemimpin harus bersatu mempersatukan kebijakan. Sebab keputusan adalah yang bijaksana bukan hanya mengandalkan baik sendiri. Akan tetapi baik secara keseluruhan.

Tampak Suasana religi penuh kedamaian semakin menyentuh dengan iringan alunan musik Kiai Kanjeng