Puluhan Anggota Polres Kudus Jadi Wisudawan Magister Ilmu Hukum

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Polres Kudus patut berbangga karena dari ratusan wisudawan Fakultas Hukum Unissula, diketahui enam belas diantaranya adalah Anggota Polres Kudus, Rabu (24/4).

Yang terdiri atas delapan perwira pertama dan delapan brigadir di jajaran Polres Kudus yang telah selesai menempuh Program Pendidilan Magister Ilmu Hukum.

Dari ratusan wisudawan anggota Polres Kudus mendapatkan predikat Lulusan Terbaik I Periode April 2019 disandang oleh Ipda Subkhan, S.H., M.H memperoleh IPK 3,97. Beliau yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Unit Keamanan Negara Satuan Intelkam Polres Kusus.

“Senyuman kita saat ini, adalah hanya sebagian kecil dari senyuman anak bangsa, mengingat masih ada sebagian anak bangsa lainnya yang saat ini masih bersedih dan bahkan menangis karena berbagai masalah kehidupan yang dihadapi, sehingga sudah menjadi tugas kita semua bahwa setelah wisuda ini untuk membuat bangsa ini tersenyum,  tersenyum atas karya dan kontribusi kita dalam mewujudkan impian dan harapan mereka” demikian pernyataan pertama Ipda Subkhan, S.H., M.H dalam pidatonya mewakili wisudawan S1,S2, dan S3

“Apapun profesi yang nantinya digeluti, berikan yang sebesar-besarnya kontribusi, karena apa yang kita peroleh adalah cerminan bagaimana kita memperjuangkannya,” ujar Ipda Subkhan.

“Orang yang hidup untuk dirinya sendiri akan hidup sebagai orang kerdil dan mati sebagai orang kerdil, dan sebaliknya orang yang hidup bagi orang lain, akan hidup sebagai orang besar dan mati sebagai orang besar,” imbuhnya.

Diakhir sambutanya, Ipda Subkhan berpesan jangan lupa berikan senyuman kebanggaan kepada orang-orang di sekitar kita, baik itu keluarga, lingkungan, masyarakat, bangsa dan negara.

Kegiatan pelepasan lulusan Fakultas Hukuk Unissula Semarang diselenggarakan berlangsung pada hari Rabu, 24 April 2019 di Ballroom Patrajasa Hotel Semarang.