Polwan Polres Kudus Ziarah Ke TMP Setya Pertiwi Di Hari Jadinya

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Tepat di HUT Polwan Ke-70 yang jatuh pada 1 September 2018 ,seluruh Polisi Wanita (Polwan) Polres Kudus pagi tadi melakukan tabur bunga ke makam pahlawan yang terletak di Taman Makam Pahlawan (TMP) Setya Pertiwi Kudus.

Aksi tabur bunga dilakukan sebagai bentuk penghargaan para abdi negara tersebut atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi bangsa dan negara.

Seluruh Polwan Polres Kudus melaksanakan upacara dengan memberikan penghormatan kepada para arwah pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga dimakan para pahlawan.

Senior Polwan AKP Sumanah mengungkapkan, upacara ziarah rombongan ke TMP Setya Pertiwi Kudus ini dilakukan guna memperingati Hari Jadi Polwan ke-70.

“Upacara diikuti seluruh polwan yang ada di jajaran Polres Kudus berjumlah 58 orang. Sudah menjadi kewajiban generasi penerus bangsa untuk mengenang para pahlawan dan menghormati jasa-jasa mereka,” kata dia.