Polwan Polres Kudus Laksanakan Patroli di Museum Jenang Kudus

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengunjung Museum Jenang di wilayah Kab Kudus, Polres Kudus terjunkan Polisi Wanita (Polwan) untuk melaksanakan patroli ditempat-tempat keramaian, (9/6).

Para polwan ini disebar untuk melakukan patroli di pusat perbelanjaan yang dianggap rawan kejahatan yaitu saat ramai pengunjung Museum Jenang Kudus.

Dalam patroli ini, polwan-polwan ini juga menyambangi dan berinteraksi langsung dengan pengunjung di Museum Jenang Kudus. Patroli dialogis yang dilakukan oleh polwan ini diharapkan bisa mengantisipasi jam rawan kejahatan agar masyarakat tetap merasa aman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Kudus AKBP Saptono S.I.K., M.H menyatakan patroli yang dilaksanakn Polwan Polres Kudus dipusat keramaian untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat yang sedang membeli barang belanjaan.

“Disamping keluwesannya dalam melayani masyarakat, Polwan juga sangat humanis dalam penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Kapolres Kudus.