Polwan Polres Kudus amankan Sholat Jumat

Tribratanewskudus-Jajaran Polwan (Polisi Wanita) Polres Kudus melaksanakan pengamanan dan pengaturan disejumlah tempat ibadah masjid dalam kota Kudus.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu untuk memerikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat sedang melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid.
Kasat Narkoba AKP Agus Widihatmoko yang memimpin tugas mengungkapkan “kegiatan dimaksud guna antisipasi terjadinya tindak kriminal saat warga melaksanakan sholat Jumat”
“Polwan tersebut melaksanakan pengawasan sekitar masjid serta melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid menyeberangkan warga yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat, sehingga pada saat warga melaksanakan sholat tidak merasa kuatir terhadap kendaraan bermotor yang diparkir di halaman masjid karena anggota Polwan menjaganya” demikian ungkapnya pula.
Kegiatan pengamanan dan pengaturan oleh Polwan sudah diprogramkan setiap hari Jumat yang dilakukan Polres Kudus dalamantisipasi tindak kejahatan, dalam kegiatan tesebut Polwan yang dikerahkan sebanyak 32 personel dibagi beberapa tempa, terang AKBP Andy Rifai,SIK,MH selaku Kapolres Kudus.
(Kasubbag Humas Polres Kudus)