Polsek Kaliwungu Bergotong Royong Bantu Warganya Dalam Pembangunan Rumah

Tribratanewskudus.com – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH selalu menanamkan kepada jajarannya agar menjadi sosok Polisi penolong, kreatif dan selalu dekat dengan masyarakat, perintah tersebut langsung ditindak lanjuti oleh seluruh Polsek jajaran termasuk Polsek Kaliwungu.

Melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Dwi Jati Usodo,SH memerintahkan kepada seluruh anggota bahwa harus peka dan tanggap terhadap situasi lingkungan disekitar kita, menolong masyarakat merupakan salah satu tugas pelayanan Kepolisian pada saat dan situasi apapun, membantu dan menolong masyarakat dengan hati tulus dan ikhlas.

Seperti yang terlihat hari Rabu (19/7) Kapolsek Kaliwungu bersama anggotanya BhabinKamtibmas Desa Prambatan Kidul dan anggota koramil Kaliwungu ikut membantu dalam pembangunan rumah Gunadi (65) turut Desa Prambatan Kidul Rt 04/04 Kaliwungu Kab Kudus.

Bersama warga setempat, anggota Polsek Kaliwungu bergotong royong menurunkan genteng bekas dan membersihkan sekitaran lokasi yang akan dibangun sebuah rumah. Selain itu juga Kapolsek Kaliwungu juga membantu dengan memberikan beberapa semen untuk proses pembangunan.

“Semoga dengan membantu tenaga dan sedikit material bisa meringankan beban bapak Gunadi dalam membangun rumahnya” Ujar Kapolsek.

Warga Desa Prambatan Kidul khususnya bapak Gunadi sangat berterima kasih dan merasa sangat terbantu atas kehadiran anggota Polsek Kaliwungu yang ikut dalam proses pembangunan rumahnya.