Polsek Jekulo Bantu Evakuasi Petani Keracunan Pestisida

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Anggota Polsek Jekulo yang dipimpin KSPK Aiptu Budi mendatangi seorang petani yang pingsan karena diduga keracunan pestisida di area persawahan perbatasan antara Desa Terban dan Desa Pladen, Kamis ( 10/1) siang.

Menurut KSPK Polsek Jekulo Aiptu Budi, anggota Polsek Jekulo mendatangi lokasi berkat laporan Aiptu Adi Purnomo yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo yang kebetulan melintas dekat lokasi saat melaksanakan Patroli Desa.

“Lokasi korban yang pinsan berjarak 400 meter dari jalan raya sehingga korban harus dievakuasi dari lokasi dengan di gendong sejumlah warga dengan bantuan Polisi,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Jekulo Iptu Supartono menjelaskan, saat ini korban bernama wakiran (62) warga Desa Honggosoco Kecamatan Jekulo Kudus tersebut masih dalam perawatan di Rs Nurusifa Jekulo.

Sementara itu, Kapolsek Jekulo Iptu Supartono menjelaskan dugaan sementara korban mengalami keracunan karena berdasarkan pemeriksaan dr Netty bahwa adanya pupil mata yang mengecil dan mengalami muntah menandakan adanya keracunan pada korban.