Polsek Jekulo Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Polreskudus.com, Kudus – Dalam rangka pencegahan Covid 19 dan masih dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM) anggota Polsek Jekulo bersama unsur terkait melaksanakan kegiatan pembagian masker dan edukasi kepada warga di sejumlah pasar tiban depan Brak Djarum wilayah Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus. Kamis (4/2) pagi.

Kegiatan yang dipimpin Waka Polsek Jekulo Iptu Kuswanto ini melaksanakan kegiatan dengan mengedapankan pembagian masker seta himbauan protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Kapolsek Jekulo AKP Supartono melalui Wakapolsek Jekulo Iptu Kuswanto mengatakan, Sampai saat ini Kami tim gabungan penanggulangan penyebaran Covid-19 wilayah Jekulo selalu memberikan edukasi dan woro-woro kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M.

Lanjutnya, Beberapa masker akan kami berikan kepada warga beberapa hari kedepan selama kita melaksanakan kegiatan penyuluhan.

” Pemberian masker tersebut agar warga mempunyai stok masker lebih agar warga bisa menggantikan masker yang sudah kotor atau tidak layak”. Imbuh Iptu kuswanto.

” Semoga kegiatan tersebut menjadikan warga selalu sadar akan pentingnya menjaga kesehatan saat pedemi Covid-19.” Pungkasnya.