Polsek Jati Membagikan Masker Kepada Masyarakat Secara Gratis

Kudus — Kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri Khususnya Polsek Jati Polres Kudus ikut serta didalam pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat, Selasa (31/8/2021) Pagi.

Pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya Covid-19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran Covid-19.

Dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran Covid-19.

Selain membagikan masker, personil Polsek Jati juga mengecek untuk penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan di Pertokoan Kawasan Jln AKBP R. Agil Kusumadya, karena banyaknya aktifitas yang berlangsung. Supaya dapat menekan atau tidak menjadikan cluster baru penyebaran Covid-19 dilingkungan tersebut.

Kapolsek Jati AKP Deni Dwi Noviandi Melalui Kanit Samapta Polsek Jati Iptu Nadi menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M ( Memakai masker , menjaga jarak , Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir , Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas keluar rumah ) guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari bersama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid – 19,″ pungkasnya.