Dana Cair, Kapolsek Jati Himbau Ribuan Karyawan Gentong Gotri Untuk Tertib

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id -Kepala Kepolisian Sektor Jati AKP Bambang Sutaryo, S.H terjun langsung dalam memimpin pengamanan penyerahan Jaminan Hari Tua ( JHT ) karyawan pabrik PR. Gentong Gotri di LIK Megawon Kecamatan Jati Kudus, Rabu (28/11).

Tidak henti-hentinya Kapolsek memegangi mic untuk memberikan himbauan kepada 1151 karyawan PR. Gentong Gotri yang sebagian besar didominasi oleh kaum perempuan tersebut untuk antri dan tertib.

Seperti diketahui, PR Gentong Gotri sudah sekitar dua tahun ini mengalami kesulitan finasial, sehingga kegiatan produksinya terganggu. Terdapat 1.151 buruh telah meminta untuk di-PHK dan dari jumlah itu sebagian besar ikut dalam kepesertaan JHT.

“Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan, kami terjunkan beberapa anggota untuk pengamanan kegiatan tersebut,” ungkap Kapolsek Jati.

Ditambahkan, tidak lupa pula kami memberikan himbauan kepada para penerima dana JHT agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan serta menyimpan uangnya ditempat yang aman supaya terhindar dari tindak kejahatan.