Polsek Gebog Meriahkan HUT RI Ke 72 Dengan Sepak Bola Kapuk

Tribratanewskudus.com – Dalam rangka menyambut, merayakan dan mengisi HUT Proklamasi RI ke 72 tahun 2017, Pemerintah Kecamatan Gebog selain mengadakan berbagai macam kegiatan bersama-sama seperti jalan santai dan lain-lain, juga mengadakan kegiatan kompetisi sepak bola kapuk antar pemerintah desa, instansi dan dinas se-Kecamatan Gebog.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk lebih menjalin erat tali silahturahmi serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar pejabat pemerintah desa, instansi dan dinas se-Kecamatan Gebog serta masyarakat Kecamatan Gebog guna menjaga keutuhan Negara ” NKRI Harga Mati ”

Kegiatan ini diikuti oleh 16 kesebelasan sepak bola kapuk dari seluruh pemerintah desa, instansi dan dinas se-Kecamatan Gebog.
Pertandingan bertempat dilapangan desa Gribig, dengan aturan pemain usia diatas 30 tahun, pertandingan dimulai pada tanggal 10 Agustus 2017 yang dibuka langsung oleh Camat Gebog Arif Suwanto, S. Sos, MM dan final rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2017 sore.

Jadwal pertandingan , dalam satu hari berlangsung dua pertandingan yaitu jam pertama 15.00 WIB dan pertandingan kedua jam 16.00 WIB, pertandingan menggunakan sistem gugur.

Pada hari Sabtu 12 Agustus 2017 jam 16.00 Wib team kesebelasan Polsek Gebog ( PSG ) berhasil mengalahkan kesebelasan PS. Koramil Gebog dengan score tipis 1 – 0, satu-satunya gol dilesakkan oleh striker andalan Polsek Gebog Bripka Puji Santoso.
Dalam pertandingan ini PS Koramil diperkuat oleh Danramil Gebog dan PS Polsek Gebog ( PSG ) sendiri dikapteni oleh Kapolsek Gebog AKP Muhaimin.

Antusias masyarakat cukup tinggi dengan ada kompetisi ini, itu tercermin pada setiap pertandingan selalu banyak penonton memadati sisi lapangan desa Gribig.

Dengan adanya kegiatan ini, Pemerintah Kecamatan mengharapkan agar terbentuk sinergritas antar pemerintah desa, instansi dan dinas se-Kecamatan Gebog sehingga bisa secara bersama-sama dengan semangat Hari Proklamasi RI tahun 2017 ini, membentuk masyarakat yang cinta tanah air, cinta Pancasila dan cinta NKRI.