Polsek Gebog Kudus ajak Karang Taruna Dan Linmas Berantas Narkoba

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id-Bertempat di Aula Balai Desa Getassrabi anggota Polsek Gebok Kudus adakan sosialisasi kepada karang taruna dan anggota Linmas Desa Getassrabi, Rabu (10/1).

Penyuluhan tentang bahaya Narkoba di sampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Gebog Aiptu M Yasin di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Getassrabi Aipda Sulekhan.

Dihadapan Kepala Desa Getassrabi dan 60 peserta, M Yasin menyampaikan bahwa negara Indonesia adalah negara yang kaya akan hasil bumi dan kekayaan lainnya. Hal tersebut akan membuat iri negara-negara lain, mereka berusaha untuk memiliki dan menguras kekayaan tanah air kita dengan cara memasukkan narkoba dan sejenianya dalam jumlah besar.

Peserta Sosialisasi Binluh Narkoba Desa Getassrabi Gebog

Kalau tidak di bantengi lambat laun negara Kita akan menjadi negara yang rapuh dan dapat dimainkan oleh negara kapitalis.” Ujar Yasin

Sebagai pemuda penerus generasi bangsa, kita harus betul-betul menjahui dan katakan tidak pada narkoba,” terangnya.

Di akhir acara Bhabinkamtibmas Aipda Sulekhan mengharapkan agar para Karang taruna dan Linmas Desa Getassrabi mau minjadi mitra Polisi dengan melaporkan antau memberikan informasi apabila mengetahui ada penjual, pengedar atau pemakai narkoba di lingkungannya.

Penulis : Darsono

Editor  : Sumbar

Publish: YCE