Polsek Dawe tingkatkan patroli di obyek vital

POLSEK DAWE TINGKATKAN PATROLI DI OBYEK VITAL

Tribratanewskudus.com- Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusifitas diwilayahnya Selasa, 18/IV/2017 pkl. 21.00 Wib piket SPK Polsek Dawe Polres Kudus Aipda Saidun bersama dua anggota melaksanakan patroli di tempat obyek vital.
Untuk mencegah dan tangkal para pelaku kejahatan kriminalitas menjalankan aksinya di malam hari Polsek Dawe meningkatkan patroli Blue Light dengan menyambangi onyek vital yg ada di wilayah Kec. Dawe.
Tiga anggota SPK dipimpin Aipda Saidun melaksanakan patroli Blue Light, adapun yg menjadi target patroli kali ini adalah obyek vital yg berada di wilayah hukum Polsek Dawe.
IMG-20170419-WA0032
Kapolsek Dawe AKP Sunar, S.H. melalui Ka SPK Aiptu H. Suligi yg selalu mengenakan peci putih menjelaskan bahwa kami meningkatkan Patoli Blue Light Patrol untuk mencegah dan tangkal pelaku kejahatan di tempat tempat obyek vital seperti ATM BRI, ATM BNI, Pom Bensin dan Mini Market imbuhnya.
Aipda Saidun salahsatu petugas patroli di ATM memberi himbauan kepada warga yg sedang mengambil uang di ATM supaya hati hati dan waspada dalam perjalanan pulang bila ada pengendara sepeda motor yg mencurigakan mengikuti dari belakang supaya berhenti di tempat yg ramai, setelah aman baru melanjutkan perjalanan.
Dengan senang hati warga tersebut berterima kasih dan menyampaikan salam ,selamat bertugas semoga aman pak.