Polsek Bae Tingkatkan Patroli Sore Hari Jelang Buka Puasa

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Jelang buka puasa Polsek Bae Polres Kudus tingkatkan patroli sore hari jelang berbuka puasa, dalam patroli ini petugas melaksanakan patroli tempat objek vital dan jalan jalan yang digunakan untuk ngabuburit pemuda pemudi  sembari menunggu waktu berbuka puasa, Rabu (29/05).

Kapolsek Bae IPTU Ngatmin melalui Kanit Sabhara Polsek Bae IPDA Harno menjelaskan patroli ini di tujukan untuk remaja yang sedang ngabuburit, guna antisipasi balap liar jelang buka puasa.

“Disamping itu kegiatan difokuskan pada anak-anak remaja yang sedang melakukan ngabuburit dipinggir jalan terutama di jalan talun,  untuk meminimalisir kegiatan balapan liar dan juga untuk razia petasan menjelang berbuka puasa maupun lebaran tiba,” kata Ipda Harno.

Dalam kegiatan ini Polsek Bae mengedepankan kegiatan Preventif seperti melaksanakan kegiatan patroli jelang waktu berbuka puasa di tempat objek vital dan tempat aktifitas masyarakat jelang berbuka puasa.

“Beri rasa aman dan nyaman masyarakat dan juga represif dengan melaksanakan razia pekat (miras/pemabuk, premanisme dan petasan),  sehingga tercipta situasi yang kondusif,” jelasnya.