Polsek Bae Berikan Edukasi Prokes ke Pengunjung Tempat Wisata

tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolsek Bae Polres Kudus AKP Ngatmin melaksanakan patroli dialogis Di tempat Wisata Di Wilayah Kecamatan Bae, Kudus, Rabu (30/12/2020).

Salah satunya dengan menggelar Patroli dialogis di Tempat Wisata untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan ke warga masyarakat.

Kapolsek Bae AKP Ngatmin menjelaskan, Tempat Wisata merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal.

Selain itu, patroli dialogis tersebut guna untuk berupaya membantu sesama warga masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, sehingga dengan rutin patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

Ditempat terpisah, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menekankan untuk tetap meningkatkan patroli dialogis baik pagi dan siang serta malam hari, yang mana dengan patroli secara rutin maka akan terjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif.

“Dengan situasi kamtibmas yang aman kondusif warga masyarakat bisa beraktifitas bisa lebih nyaman,” ujar Kapolres.