Polres Kudus Rutin Gelar Kegiatan Binrohtal

tribratanewskudus.com – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, personil Polres Kudus yang beragama Islam melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Masjid Al-Quds Polres Kudus, Kamis (9/1).

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan rutin oleh Polres Kudus setiap hari Kamis pagi setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Polres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Kudus dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan.

“Semoga dengan Kegiatan ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujarnya.

“Hal ini merupakan bentuk latihan mental dan spiritual kepada seluruh anggota. Tidak hanya personel yang muslim saja, personel non muslim juga mendapatkan hak untuk melaksanakan Binrohtal sesuai dengan keyakinannya yang diselenggarakan secara rutin juga,” tambahanya.