Polres Kudus Perketat Penjagaan Mako Pasca Aksi Teror Di Polrestabes Surabaya

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Polres Kudus memperketat penjagaan mako dengan menempatkan anggota bersenjata lengkap di depan pintu masuk Mapolres Kudus pasca terjadi aksi teror yang terjadi di Polrestabes Surabaya Senin (14/05/2018).

Terlihat sejumlah anggota Sat Sabhara dan Propam berjaga di luar maupun pintu masuk Mapolres Kudus. Setiap pengunjung yang masuk dilakukan pemeriksaan, mulai dari barang bawaan hingga bagasi yang berada dikendaraan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah masuknya barang berbahaya maupun pelaku teror.

Kasubbag Humas AKP Sumbar Priyono menerangkan bahwa usai terjadinya aksi teror yang terjadi di Mapolresta Surabaya beberapa jam yang lalu, Polres Kudus perketat penjagaan mako.Baik di Mapolres sendiri maupun di Polsek jajaran.

“Pengunjung yang masuk Mako, dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu barang bawaannya oleh petugas,” Ujar Sumbar

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi serangan teror terhadap anggota Kepolisian. “Walaupun beberapa kejadian berada di wilayah lain, namun kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat penjagaan,” tutupnya