Polres Kudus Gelar Sahur Bersama Di Balai Desa Undaan Tengah

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Polres Kudus menggelar sahur bersama warga. Ini dilakukan memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Kapolres Kudus AKBP Saptono S.I.K.,M.H beserta jajaran menggelar sahur bersama di wilayah hukum Polres Kudus, Sabtu (11/19) dini hari.

Kegiatan ini dilakukan di balai desa Undaan Tengah dan Kapolres sahur bersama dengan sejumlah masyarakat sekitar wilayah Undaan Tengah. Turut serta dalam acara para kabag dan kasat Polres Kudus.

“Semoga dengan adanya kegiatan sahur bersama ini bisa membawa banyak manfaat serta bernilai ibadah untuk kita semua.” ungkap AKBP Saptono.

Kapolres menambahkan, kegiatan yang digelar tersebut memang menjadi bagian dari program mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya kaum muslim yang saat ini menjalankan ibadah puasa, sekaligus mamantau kondisi menjelang Lebaran 2019.

“Kegiatan Sahur ini diharapkan adanya keharmonisan antara polisi dan masyarakat semakin terjalin, sehingga tidak ada lagi jarak antara petugas kepolisian dengan masyarakat. Karena pada dasarnya polisi adalah untuk melayani masyarakat,bukan untuk ditakuti,” tegas Kapolres.