Polres Kudus Gelar Nobar Film Hanya Manusia

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id  – Siang tadi, Polres Kudus dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kudus menggelar Nobar film Hanya Manusia yang tayang perdana di Bioskop mulai tanggal 7 November 2019, Kamis (7/11).

Acara nobar tersebut dihadiri oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono didampingin oleh Wakapolres beserta PJU Polres Kudus, Kapolsek, Perwira, personil Polres Kudus, Ketua Bhayangkari Cabang Kudus, dan penggurus Bhayangkari Cabang Kudus.

Film Hanya Manusia merupakan hasil karya dari Tepan Kobain, film ini meruapakan persembahan Divisi Humas Polri kepada masyarakat Indonesia yang mengangkat tema Perdagangan manusia atau Human Traficking.

Film tersebut bercerita tentang seorang Perwira Polwan muda yang harus membagi waktu antara tugas, keluarganya, dan kasus korban penculikan yang dialami oleh keluaranya sendiri.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, film tersebut merupakan cermin tugas Polri dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, yang bertindak secara prosedur dan profesional dalam menindak.

“Acara nonton bareng ini diharapkan menjadi pelajaran maupun waeas terhadap personil Polres Kudus dalam kasus perdagangan manusia maupun kasus-kasus lainnya,” ujarnya.