Polres Kudus Datangi TKP Kebakaran Ruko Dekat Kampus UMK

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id -Sebuah ruko di komlek Universitas Muria Kudus Jalan Lingkar Utara Gondangmanis Kecamatan Bae terbakar, Senin (9/4)

Menurut Kapolsek Bae AKP Sardi mengatakan, ruko yang terbakar merupakan warung makan ABGS milik Tubagus Ahmad Sahirul warga Desa Purwosari Rt 4 Rw 6 Kecamatan Kota Kudus.

“Ruko tersebut setiap hari menjual ayam dan bebek geprek,” ujarnya

Lanjut Kapolsek awal mula kejadian kebakaran saat Riski Adi (19) karyawan warung makan melihat temannya Nur Yatimah (23) sesema karyawan warung, menanak nasi dikompor gas dan ditinggal pergi untuk mengantar pesanan makanan. Selang setengah jam dari kepergian temannya, Riski yang berada di depan melihat api yang sudah besar dari dapur dan meminta bantuan kepada salah seorang mahasiswa untuk menghubungi Pemadam kebakaran dan Polsek Bae.

“Lima belas menit kemudian, dua unit pemadam kebakaran dari PT Djarum dan Pemda Kudus datang dan berhasil memadamkan kebakaran yang menimpa dapur rumah makan tersebut,” Ungkapnya

“Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi dugaan sementara akibat terbakarkan kompor saat menanak nasi, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” terangnya

“Kerugian yang dialami korban akibat terbakarnya ruko tersebut ditaksir sekitar 6 juta rupiah,” tutupnya.

(Wachid/ yce)