Polres Kudus Beserta Jajarannya Berikan Kejutan Kodim 0722 Kudus Di HUT TNI Ke 73

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Untuk memberikan kejutan HUT ke-73 TNI yang jatuh pada hari ini Jumat 5 Oktober 2018, jajaran Kepolisian Resor Kudus secara tiba tiba mendatangi markas Kodim 0722 Kudus. Para personel polisi itu membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Dipimpin langsung Waka Polres Kudus Kompol Muhammad Ridwan Sik,Msi, puluhan anggota Polres Kudus tiba di Makodim Kudus untuk memberikan surprise kepada anggota Kodim 0722 Kudus.

Seperti halnya perayaan ulang tahun, terdapat juga kue tart dengan motif baju hijau khas tentara yang terdapat nama Dandim 0722, disertai lilin angka 73 yang kemudian ditiup oleh Dandim Kudus Letkol Inf. Sentot Dwi Purnomo. Tak lupa juga pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan makan bersama.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH melalui Waka Polres Kudus Kompol Muhammad Ridwan Sik,Msi mengatakan, kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. “Hari ini kita berikan kejutan kepada pak Dandim dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polres Kudus dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 TNI, semoga di usianya ini TNI semakin propesional, tetap jaya, dalam mengawal kedaulatan NKRI,” ucapnya.

Ridwan berharap, momentum peringatan HUT ke-73 TNI ini akan semakin menjaga kekompakan kedua jajaran itu. “Kami berharap, soliditas TNI POLRI bisa terjaga, meningkat, sehingga kita bisa bersama sama satu hati mengawal NKRI,” harapnya.

Kejutan yang dilakukan Polres Kudus tidak hanya di Makodim Kudus aja, sebelumnya di jajaran koramil juga dilakukan oleh Kapolsek jajaran beserta anggotanya.”Jajaran Kapolsek juga serentak memberikan surprise ke jajaran koramil,” Imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 0722 Kudus, Letkol Inf. Sentot Dwi Purnomo yang tak mengetahui akan ada kejutan tersebut mengaku kaget. “Saya kaget ternyata ada pak Waka Polres dan jajaran yang mendatangi Makodim,” ungkap Sentot

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya. “Mudah-mudahan TNI dan Polri semakin profesional dan solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tuturnya.