Polres Kudus Berikan Siraman Rohani Untuk Tahanan

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Kasat Tahti Polres Kudus dan KBO Intelkam mendampingi Ustad dalam rangka memberikan siraman rohani kepada penghuni Rumah Tahanan Polres Kudus, Kamis (24/1).

Selama menjalani proses hukuman, para penghuni Rutan Polres Kudus diberikan waktu untuk beribadah dan menerima bimbingan siraman rohani untuk menjaga hati dan jiwa tetap sejuk dan tetap tenang selama menjalani proses hukuman.

Kegiatan bimbingan rohani dipimpin oleh KH. Mustain dari Kudus, selama memberikan bimbingan rohani didampingi petugas jaga untuk melakukan pengamanan.

“Siraman rohani ini di berikan agar para tahanan mendapat hidayah dan ampunan dari Allah SWT serta tidak melakukan perbuatan yang di larang dengan melalui bertobat. Kemudian setelah keluar dan bebas menjalani hukuman bisa berubah menjadi lebih baik, “ tutur Kasat Tahti.

Harapannya agar para tahanan mendapat kebebasan untuk beribadah dan mendapat ketenangan hati dan fikiran sehingga tidak lupa kepada pencipta, serta memberi motivasi dan merubah diri menyesali tentang apa yang telah diperbuatnya.