Polres Kudus Beri Bantuan APD ke Beberapa Rumah Sakit

tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Pagi tadi, Polres Kudus memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) ke tenaga medis RSUD dr. Lukmono Hadi dan RS Mardirahayu, Jumat (17/4).

Dalam penyerahan bantuan alat pelindung diri ke tenaga medis disalurkan secara simbolis oleh Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi di halaman Mapolres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, memberikan APD dan Ekkstra Puding kepada Tenaga Medis sebagai wujud dukungan Polres Kudus dalam menangani Pasien Covid-19.

“Bantuan alat bantu diri berupa APD coverall, hand sanitizer, face shield, kacamata google, dan masker. Serta memberikan bantuan berupa madu dan roti untuk penambah stamina dan imun para tenaga medis,” tururnya.

“Ini merupakan bentuk support Polres Kudus kepada para tenaga medis yang telah berjuang dalam menangani atau melawan virus corona (Covid-19),” ujar Kapolres Kudus.

“Semoga bantuan ini juga dapat bermanfaat bagi para medis serta meningkatkan imun para medis,” ucapnya.

“Terimakasih kepada Polres Kudus yang telah memberikan bantuan alat pelindung badan (APD) dan bantuan madunya. semoga madu yang diberikan dapat meningkatkan imun para tenaga medis yang berjuang melawan Covid-19,” turur Direktur RSUD.