Polres Kudus Bagikan Zakat Untuk Kaum Dhuafa Dan Fakir Miskin

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Polres Kudus membagikan zakat sejumlah 2 ton 225 kg pembagian zakat fitrah diberikan kepada kaum duafa dan fakir miskin di daerah Kabupaten Kudus, Senin (3/6).

Pembagian zakat dilaksanakan di Masjid Al-Quds Polres Kudus, pelaksanaan pembagian zakat fitrah, diawali dengan pemberian secara simbolis oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono S.I.K., M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ny Putri Saptono.

Zakat Fitrah tersebut merupakan kumpulan zakat dari seluruh anggota Polres Kudus yang beragama Islam, sebagai salah satu upaya untuk membersihkan diri sesuai dengan rukun Islam.

Kapolres Kudus AKBP Saptono S.I.K., M.H mengatakan Zakat Fitrah merupakan kewajiban bagi semua muslim, dan pembagian zakat fitrah ini diharapkan bisa membawa manfaat dan barokkah bagi warga yang mmenerima bisa digunakan sebaik-baiknya dan yang memberi juga di ganjar pahala.

“Kami mohon doa restu bapak ibu sekalian agar kami sekalian selalu diberikan keselamatan, ketabahan dan kesehatan, sehingga dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat terutama anggota Polres Kudus,” tutur Kapolres Kudus.