Polres Kudus Bagikan 100 Paket Beras Kepada Masyarakat

tribratanewskudus.com – Pedulian terhadap masyarakat yang terdampak dari wabah Covid-19, Polres Kudus memberikan bantuan berupa beras dan sejumlah uang kepada masyarakat, Senin (18/5).

Polres Kudus memberikan bantuan berupa beras dan sejumlah uang ke pengurus Klenteng T.I.T.D Hox Hien Bio, GITJ Imanuel, Gereja Katholik St. Yohanes Evangelista, Vigara Desa Kajar, dan Pura.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, kegiatan pembagian sembako dalam rangka upaya Polres Kudus meringankan beban ekonomi kepada masyarakat terdampak covid-19, dalam hal ini membagikan kepada para pengurus.

“Semoga adanya bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban para pengurus tempat ibadah yang berada di wilayah Kabupaten Kudus,” ujarnya.

“Kegiatan Sosial Polres Kudus akan terus dilakukan dengan membantu semua elemen masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Kudus,” tutur Kapolres.

“Untuk masyarakat di Kabupaten Kudus agar tidak lengah dan mengikuti himbauan pemerintah untuk menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan sesudah aktivitas dan sebelum aktivitas serta saat beraktivitas selalu gunaka masker,” tutur Karorena.

Dengan pemberian bantuan itu, Kapolres berharap semakin terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polres Kudus, dan terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah pandemi Covid-19.