Polres Kudus Amankan Pendaftaran Cabup dan Cawabup Independen

Tribratanewskudus.jateng.polri.go.id-Hingar bingar pesta demokrasi pemilihan Bupati Kudus periode 2018 – 2023 sudah mulai terasa.beberapa calon Bupati dan calon wabub sudah memulai mengkapanyekan diri dengan berbagai manuvernya.

Salah satunya adalah H. Noor Hartoyo.SH dan pasangannya Junaidi.SH dengan jalur Independen.
Pasangan Harjuna ( H. Noor Hartoyo – Junaidi) di ikuti oleh team kemengangan, berangkat dari kantor sekertariat Harjuna di Ds Gulang kecamatan Mejobo Kudus menuju kantor KPUD Kudus untuk mendaftarkan diri pencalonan Bupati dan wakil dalam Pilkada Kudus 2018 Minggu (26/11/2017).

Dalam perjalanan menuju KPUD Kudus kedua pasangan ini menaiki andong yang diikuti ratusan pendukungnya menggunakan mobil maupun motor melewati jalur kota.

Sementara itu sejumlah anggota kepolisian dari Polres Kudus dan Polsek Mejobo mengawal rombongan dan disiagakan di lokasi KPUD Kudus Ds Purwosai guna menjaga ketertiban dan keamanan selama pendartaran berlangsung

Kami akan mengawal dan mengamankan siapapun calon Bupati yang akan mendaftar di KPUD, karena itu tugas kami sebagai aparat keamanan” ujar kapolsek Mejobo.

Penulis: yce
Editor : Akp Sumbar
Publish: yce