Polres Kudus Amankan Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Di Pendopo

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id Kudus – Calon jemaah haji kloter 64 Kabupaten Kudus tahun 2019/ 1440H yang berjumlah 238 orang terdiri dari Jemaah KBIH Muhammadiyah,KBIH An-Nur dan TPHD/TKHD ke Asrama Haji Donohudan Solo. Rabu Sore Pukul 15.30 wib (24/07/2019).

Keberangkatan Jemaah Haji kloter 64 Kabupaten Kudus dilepas dengan upacara dan salam salaman dipimpin oleh Bupati Kudus Ir. H Tamzil dihadiri oleh Kapolres Kudus, Dandim 0722/Kudus dan Forkopimda.

Rombongan pemberangkatan jemaah haji Kloter 64 kali ini  menggunakan 7 bis yang di kawal oleh Sat Lantas Polres Kudus Sampai ke Asrama Haji Donohudan Solo. Pengamanan kali ini dipimpin oleh Wakpolsek Kota Iptu Hartono.

Kapolres Kudus Melalui Wakapolsek Kota Iptu Hartono menjelaskan bahwa pengamanan kali ini harus dijaga agar jamaah haji merasa aman dan nyaman saat melaksanakan upacara pemberangkatan.

“Anggota Polri di sebar luas di jalan maupun di dalam pendopo kabupaten guna mengantisipasi kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya saat Upacara pemberangkatan.” Ucap Iptu Hartono.