POLRES KUDUS AMANKAN “NINJA”

IMG-20170204-WA0154
Tribratanewskudus.com – Dunia bikers memang luas, banyak hal yang bisa diangkat sebagai bahan obrolan maupun sebagai inspirasi suatu kegiatan. Betul sekali, anak motor gak harus selalu tentang touring saja. Tetapi juga harus peka dan peduli terhadap sesama dan yang paling penting harus taat berlalulintas tentunya.

Tenang saja, “Ninja” yang ini bukan ninja yang ada di film-film ya, tetapi kawasaki “Ninja 250R community kudus” motor pabrikan matahari terbit (jepang) ini sedang menggelar deklarasi seklaigus merayakan ulang tahun pertamanya pada akhir pekan ini (4/2) yang bertempat di balroom hotel griptha kec jati kab kudus dengan mengusung tema “Bersatu tanah air indonesia kita saudara”. Setidaknya sekitar ratusan bikers memadati venue yang datang dari berbagai klub/komunitas dari kudus maupun daerah lain. Polres kudus sendiri menerjunkan 28 personil guna mendukung kelancaran acara tersebut.

Acara tergolong padat. Prosesi deklarasi berlangsung lancar dan diikuti secara khidmat oleh seluruh peserta. Tak lupa juga potong tumpeng untuk merayakan satu tahun mereka. Ditambah lagi dengan hiburan tarian kretek dan musik band menjadikan suasana menjadi semakin meriah.
“Kegiatan positif seperti inilah yang harus di tiru oleh klub-klub motor lain, sudah tidak jamannya lagi kebut-kebutan di jalan atau bahkan melakukan tindak pidana lainnya yang di lakukan oknum klub/geng motor. Dengan adanya kegiatan seperti ini semoga akan mengembalikan citra baik klub motor yang ada di kudus ini”. ucap Kamin Pam AKP Subakri SH.MH.
“Dalam satu tahun kebersamaan yang telah kami lewati, kami merasakan betapa indahnya kebersamaan dalam semangat persaudaraan dengan kekompakan dan solidaritas. Sedih dan senang kami rasakan bersama” tandas Ketua Ninja 250R community kudus.