Polres Kudus Amankan Karnaval Inbox SCTV

Tribratanewskudus.com – Kemeriahan Kudus di akhir Oktober ini dimulai dengan digelarnya Karnaval Inbox SCTV yang dipusatkan di alun-alun Kab Kudus, masyarakat Kudus benar-benar menantikan kehadiran dan aksi panggung para artis Ibukota secara live, Sabtu dan Minggu (29-30/10).

 

fb_img_1477714056578Karnaval Inbox SCTV yang diselenggarakan selama 2 hari itu benar-benar menyedot perhatian masyarakat Kudus. Semua kalangan mulai anak-anak, remaja hingga dewasa tumpah ruah menikmati hiburan segar yang sebelumnya hanya bisa mereka tonton dibalik layar kaca.

 

img-20161030-wa0034Untuk mendukung kelancaran dan ketertiban even tersebut, Kepolisian Resor Kudus terjunkan tak kurang dari 500 personelnya. Dengan jumlah tersebut, beberapa pola pengamanan pun diterapkan agar selama berlangsungnya acara, kondusifitas kamtibmas tetap terjaga.

 

Saat dikonfirmasi di lokasi pengamanan, Kapolres Kudus AKBP Andi Rifai Sik,MH  membenarkan hal tersebut.

 

“Kami maksimalkan pengamanan terkait even yang digelar Sabtu Minggu ini. Titik-titik sentral mulai pengawalan artis, pengamanan jalur maupun lokasi panggung sudah kami isi dari personel berseragam maupun tak berseragam,” kata Kapolres.

 

Beliau juga menuturkan, personel pengamanan yang melibatkan anggota Kodim 0722, Polres Kudus, Satpol PP, Dishubkominfo dan beberapa elemen masyarakat itu bersinergi untuk sama-sama mendukung dan mengawal setiap program Pemkab Kudus yang salah satunya dikemas dalam bentuk hiburan masyarakat ini.

 

img-20161030-wa0029Sementara itu dari pantauan Polres Kudus, sebelum pukul 06.00 WIB seluruh area alun-alun sudah dipadati pengunjung untuk menyaksikan perhelatan Karnaval Inbox SCTV yang berakhir hari ini, Minggu (30/10).

 

Hari Minggu, jumlah pengunjung Karnaval Inbox SCTV terlihat memadati seluruh area alun-alun ditambah adanya giat rutin Car Free Day dan Kudus Ekspo

Dibanding kemarin, pengunjung yang datang hari ini terlihat lebih padat. Selain menampilkan aksi panggung artis Ibukota, Bupati Kudus H Mustofa juga menampilkan berbagai kuliner, mempromosikan kekayaan wisata dan budaya Kab Kudus agar lebih dikenal oleh publik.