Polres Kudus Adakan Sholawat Bareng dan Ngopi Bareng Kapolres

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Maulud nabi Muhammad Saw, Polres Kudus mengadakan acara Sholawat Bareng Polisi dan Ngopi Bareng Kapolres di Taman Padang Bulan Desa Wates Kecamatan Undaan Kudus, Selasa (30/10).

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 20.30 Wib, diacara tersebut juga mensosialisasikan aplikasi jogo wargo jogo negoro dan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kudus AKBP Saptono, PJU Polres Kudus, Kapolsek Undaaan, Danramil, Camat Undaan, Sekcam Kecamatan Undaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat Desa Wates.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, Saya harap kepada warga masyarakat desa Wates menjelang Pilkades untuk menjaga keamanan  dan bisa bersinergi antara aparat TNI polri dan pemerintahan desa.

“Pilkades kita sukseskan dan jangan ada orang luar masuk untuk memprofokasi desa kita, warga masyarakat bisa menahan diri dan jangan terpengaruh orang lain,” tuturnya.

“Ngopi bareng kapolres kudus bertujuan untuk mendekatkan diri antara polres kudus  bersama masyarakat serta untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di desa wates pada khususnya dan kecamatan undaan pada umumnya,” ujarnya.