Pimpin Apel Pagi, Kabag Ops Polres Kudus Sampaikan Pesan Ini

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Kudus mulai dipadati pengunjung baik dari dalam maupun luar Kudus. Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas , Polres Kudus meningkatkan pengamanan dan patroli dibeberapa lokasi wisata, Jum’at (7/6).

Polres Kudus selalu melakukan upaya guna pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah hukum agar tetap kondusif. Adapun upaya yang telah dilaksanakan diantaranya adalah pembinaan dan penyuluhan, patroli dialogis dengan seluruh elemen masyarakat maupun upaya-upaya penegakkan hukum.

Apel siaga ketupat candi 2019 yang dilaksanakan di Mapolres Kudus dikuti oleh  personil Polres Kudus yang sudah terseprint oprasi ketupat candi 2019.

Sesuai dengan penekanan Kabag Ops pada apel siaga pagi tadi,  Semua anggota yang terlibat Operasi Ketupat Candi 2019 meningkatkan kegiatan pengamanan dan patroli tidak hanya di jalur pantura namun juga ditempat wisata.

Menurut Kabag Ops Polres Kudus Kompol Jodi S.M., S.T., M.Sc, Peningkatkan para pengunjung dilokasi wisata seperti waduk logung, makam Sunan Kudus, Sunan Muria, Bulusan.

“kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang sedang merayakan liburan lebaran,” Ujarnya.

Disela-sela kegiatan patroli dan pengamanan, petugas Kepolisian juga menyempatkan dialogis dengan pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dengan harapan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.